software True BoxShot

Setelah nyari software yang dipakai untuk membuat cover dengan tanya ama om google akhirnya dapat juga software yang kuinginkan, nama software tersebut adalah True BoxShot.
True BoxShot sangat mudah dalam penggunaanya, dengan aplikasi ini kita bisa membuat cover e-book dengan sangat mudah dan hasilnya tidak akan kalah dengan software pengolah aplikasi grafis seperti photoshop. gambar yang dihasilkan oleh aplikasi ini bisa mencapai resolusi 3000x3000 pixel. hasil yang diperoleh dapat disimpan dalam format Jpg,. Bmp,. Png, dan. Gif.

Dalam software ini sudah disediakan desain dari cover 3D sehingga kita tidak akan kesulitan dalam mendesainya. Paket yang telah disediakan yaitu boxcover, dvd box, CD, Hardcover Book, Kartu nama, dll. kita hanya menyiapkan gambar 2D dan hanya diperlikan waktu kurang dari 1 menit untuk mendesain cover yang kita inginkan. cover yang kita buat dapat diputar dengan posisi miring. tertarik ingin menggunakan silakan download atau ambil. aplikasinya portabel sehingga bisa dibawa kemana-mana tidak perlu instalasi, Selamat Memakai







Comments :

0 komentar to “software True BoxShot”

Posting Komentar

 

statistik pengunjung

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.